Selasa, 13 Desember 2011

Spesifikasi Modifikasi Honda City

Meskipun cuaca tidak bersahabat tidak mengurangi fotografer untuk mengambil gambar mobil modifikasi ini. Untuk fotografer mengambil gambar dengan kondisi basah seperti memiliki kendaraan mereka sendiri dalam tampilan yang artistik.

Mobil berwarna hitam di mana pemilik Hendra Pribadi begitu terpikat mengubah perjalanan favoritnya. Bayangkan, dia masih tidak puas dengan konsep melihat jalan saat balap, "Rencana saya akan mengubah tampilan dari mobil, khususnya mesin untuk balap yang lebih baik," kata remaja 17 tahun ini.

Ide-ide ini diterapkan cukup sederhana tetapi tidak memiliki rasa menolak Hendra lainnya. Soal penggarapannya, ditempatkan di rumah modifikasi Racing Nol Yon, Jakarta. Dengan waktu penyelesaian keseluruhan selama dua bulan. Eksekusi dimulai dalam tubuh yang hampir semua sektor untuk menerapkan model kustom seperti body kit, bumper depan, spoiler lip, side skirt ke bumper belakang. Untuk memperkuat tampilan eksterior, sistem ini dirancang untuk mengurangi gaya aerodinamis di bawah buritan sektor dengan pemasangan sayap GT Wing bermerek Veilside CL. GT perangkat sayap memerlukan proses yang cermat, sesuai dengan kontur tubuh produsen mobil Jepang, sayap "telah dipotong tiga bagian sesuai di bagian belakang bodi mobil," kata Hendra.


Untuk menunjukkan keseimbangan tubuh, mobil otomatis kaki juga menghadapi dibuat. Luar biasa dipilih untuk Perluas R diameter pelek 18 inci. Untuk membungkus rim, Hendra Accelera 215/35/18 pilih produsen ukuran. Di sini bukan di bagian belakang perangkat yang menggunakan peredam kejut jenis Eibach Pro Kit per. Untuk dapat melihat balap, interior telah diperbarui. Mengadopsi tema ruang kabin dengan konsep balap tampilan Vertue. Tidak mengherankan, ditampilkan deretan alat ukur atau instrumen di dasbor. Kursi depan dan belakang berlomba untuk mengadopsi output model dan menerapkan model perangkat kemudi Isotta MB Tech. Trim pintu terbuat dari MB Tech untuk menambah kesan ciamik diperban.


Dalam sistem membawa aliran pemanja telinga SQL (Tingkat Kualitas Suara). Bergantung pada ukuran unit subwoofer 12 inci Audiobang dan dua set speaker split Viva Logic 6-inci ukuran ditunjuk untuk sinyal dengan penguat daya intersys Unit di belakang. Sinyal pembicara Khusus, sebelum kualitas suara adalah makan secara langsung memilah-milah jenis crossover logika Viva. Dan kemudian dimaksimalkan oleh jenis Pioneer kepala unit MP 8650.




Spesifikasi

Honda City 2006

Hendra Pribadi Pemilik

Eskterior bodi kit custom, bemper kustom (depan dan belakang), bibir spoiler kustom, side skirt kustom, diffuser kustom, grill custom, Veilside GT Wing CL-sayap, Lampu HID 8000K Type R, 5 Zigen muffler fireball.

Rep ujung kaki. Luar biasa Perluas R 18 inci, Ban Accelera 215/35/18, Eibach Pro Kit per.

Simota Carbon Filter Air Mesin, Kansai sundulan 4-1

Kursi Interior MB Tech, Vertue konsep interior trim, roda, door trim roda Isotta MB Tech, Autobahn Racing pedal diatur, indikator Autogauge.

Kepala unit audio dan Pioneer MP 8650, Intersys power amplifier 4-channel, crossover Viva Logic, sebuah unit dari 12-inch subwoofer Audiobang, speaker dibagi Logika 6-inci Viva, Viva Logic speaker 6-inci (depan dan belakang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar