Rabu, 14 Desember 2011

Range Rover 5.0i V8 Supercharged Premium by Hamann

HAMANN RANGE ROVER 50i Supercharged 2012 01 460x305 Range Rover 5.0i V8 Supercharged Premium by Hamann


LAUPHEIM (dp) — Hamann, rumah modifikasi perfroma asal Jerman, telah sukses membangun Range Rover 5.0 V8 Supercharged Premium. Keberhasilan ini semakin melengkapi kepiawaian Hamann dalam urusan performa SUV. Sebelumnya Hamann juga mendongkrak performa Porsche Panamera.
Dalam siaran berita Hamann yang dikirim ke Daprupacu.com dikatakan Range Rover 5.0i telah tampil lebih istimewa. Kendaraan off-road andalan Inggris ini muncul dengan bodi lebih sportif, perfroma lebih beringas, serta tatanan interior yang diremajakan.
Dengan program di tiga sisi tersebut Hamann menyatakan SUV mewah itu jadi tampil lebih dinamis. Setidaknya hal itu dapat ditangkap dari penggunaan spoiler depan baru bercelah udara besar yang diharmonisasi penempatan LED daytime running pada spion.
Hamann juga sukses membuatkan side skirts, di mana menjadikan Range Rover lebih lebar 60 mm di depan dan 70 mm di belakang. Di bagian atap belakang Hamann menempatkan spoiler baru untuk menemani Hamann sport exhaust system.
Pada Mesin Hamann juga melakukan banyak sentuhan teknis. Lewat penggunaan sistem knalpot baru dan sistem elektronik mesin yang sempurna, performa mesin V8 milik Range Rover menjadi meningkat.
Tenaga maksimum Range Rover 5.0i menjadi 530 hp dan torsi 660 Nm pada 2.600 rpm. Bandingkan dengan mesin standar yang hanya mencapai tenaga 510 hp dan 625 Nm pada 2.500 rpm.
Dengan peningkatan performa itu, Range Rover 5.0i hanya membutuhkan waktu 6 detik untuk melesat dari diam ke 100 km/jam. Sedangkan kecepatan punya dapat diraih hingga 227 km/jam.
Anda tak perlu khawatir dengan performa liar tersebut. Hamann menjamin cengkraman ban berukuran 295/35R22 yang terpasang pada velg alloy ringan Design Edition Race “Anodized” akan memaksimalkan traksi. [dp/GRG]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar