Rabu, 14 Desember 2011

Nissan Juke-R

nissan juke r 1 468x311 Nissan Juke R Siap Diuji (Video)

RICKMANSWORTH (DP) – Nissan menyebar foto-foto Nissan Juke-R menjelang pengujiannya pada akhir November 2011. Selain foto-foto, Nissan menaruh beberapa video di Youtube mengenai sosok Nissan Juke-R.
Video terakhir berdurasi 1 menit, yang menyoroti sosok Juke-R. Pada detik-detik akhir video, Anda diperdengarkan raungan mesinnya, meski hanya beberapa detik.
Nissan Juke-R mengadopsi berbagai unsur sports car Nissan GT-R termasuk mesin V6 3,8 liter twin-turbo  bertenaga 480 hp. Suspensi, gearbox dan transmisi pun mencomot GT-R.
Velg Rays 20”, tubuh dibalut body kit, dan berkelir hitam membuat crossover ini terlihat sangar. Nissan menjuluki desain eksterior Juke-R intimidatif dan berani.
Kabin mengalami modifikasi ala mobil balap. Jok racing dan roll cage ada di dalam. Setir, pedal-pedal, tombol-tombol, serta layar-sentuh 7” terinspirasi dari GT-R.
Nissan hanya akan memproduksi 2 Juke-R; setir-kanan dan setir-kiri. Juke-R bukan sebuah mobil produksi namun mobil konsep spesial dan untuk dipakai di jalan. [dp/Ind]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar